Jual Mobil Golf Bekas - JUAL MOBIL GOLF<br>BARU/SECOND (BEKAS)

Jual Mobil Golf Bekas

Jual Mobil Golf Bekas

Jual mobil golf bekas - Kami tempat jual beli mobil golf car untuk kondisi bekas dengan berbagai merek yang anda butuhkan. Mobil golf car  atau buggy atau mobil golf yang biasa orang katakan, saat ini sudah banyak dipakai di berbagai sektor industri untuk digunakan sebagai sarana angkutan transportasi dan mobilisasi di tempat tersebut. Keunggulan dari mobil golf car ini karena menggunakan tenaga utama aki (battery) sehingga sangat tepat untuk digunakan di lingkungan area perindustrian, pergudangan, mall, dan perumahan. Karena mobil ini sangat ramah lingkungan dan bebas dari polusi.

Selain jual mobil golf baru, kami juga menjual mobil golf bekas atau second dengan kondisi 90 % (persen), mobil golf yang kami jual pastinya masih layak jalan untuk digunakan dan di pakai. Mobil golf bekas yang kami jual dengan merek yamaha, club car, ezgo, dan lainnya, dengan model dan tipe kapasitas penumpang yang terdiri dari  2 seateer, 4 seateer, 6 seateer, 8 seateer. Kami jual mobil golf bekas (second) sesuai dengan pilihan dari konsumen, baik itu warna cover jok kulit, warna body mobil, chasis dan lainnya. Selain itu kami juga menjual sparepart mobil golf tersebut yang terdiri dari controller, curtis, potensio, thorttle pedal, aki trojan, ban, velg, dc motor dan lainnya.

jual mobil golf bekas
Jual mobil golf bekas

Belakangan ini mobil golf bekas atau second banyak di lirik dan disukai oleh berbagai pelaku kalangan dunia usaha selain dari pada kendaraan oprasional lapangan golf. Mobil golf ini juga dapat digunakan seperti di tempat rekreasi (wisata), hotel, resort, villa, mall, rumah sakit, komplek perumahan, perkantoran, pabrik, pergudangan, bandara, pelabuhan, stadion dan kawasan industri yang cukup luas.

Kami akan memberikan garansi dan maintance kepada anda serta training dan cara perawatan mobil golf kepada anda pada saat pengiriman unit tiba di lokasi anda. Semoga kehadiran kami dapat memberikan manfaat serta kontribusi terhadap usaha anda.
Please write your comments