DISTRIBUTOR MOBIL GOLF ELEKTRIK - JUAL MOBIL GOLF<br>BARU/SECOND (BEKAS)

DISTRIBUTOR MOBIL GOLF ELEKTRIK

DISTRIBUTOR MOBIL GOLF ELEKTRIK

Kami perusahaan distributor mobil golf elektrik yang berlokasi di jakarta (Indonesia). Kami menyediakan mobil golf berbagai merek seperti yamaha, club car dan ezgo dengan beberapa varian yang kami tawarkan mulai dari 2 seat, 4 seat, 6 seat dan 8 seat. Saat ini telah banyak kalangan industri menggunakan mobil golf elektrik dikarenakan kendaraan yang ramah lingkungan karena tidak menimbulkan polusi baik udara maupun suara. Mobil golf elektrik ini menggunakan tenaga listrik yang dimana bersumber dari battery sebagai tenaga utamanya. 

DISTRIBUTOR MOBIL GOLF ELEKTRIK INDONESIA
DISTRIBUTOR MOBIL GOLF ELEKTRIK JAKARTA
Adapun mobil golf yang kami tawarkan sangat mudah untuk di operasikan karena sudah menggunakan sistem automatic dan bisa di operasikan di segala medan dan cuaca. Oleh karena itu banyak dari industri seperti perhotelan, resort, pabrik, perumahan dan perusahaan menggunakan mobil golf elektrik tersebut. Semoga dengan hadirnya kami sebagai distributor mobil golf elektrik dapat memberikan manfaat untuk industri anda. Adapun visi dan misi kami yang selalu untuk mengedepankan pelayanan dan kepuasaan pelanggan kami yakin dapat meraih pasar yang ada dan menjadi mitra yang tepat bagi industri anda. 
Segera hubungi sales unit distibutor mobil golf kami yang akan siap membantu dan melayani anda untuk memberikan informasi harga mobil golf dan rekomendasi produk mobil golf yang tepat untuk industri anda.



HUBUNGI DISTRIBUTOR MOBIL GOLF

Sales Unit : 0858 17556708

Please write your comments